10 Potret Ultah Ashanty ke-36, Ada Pare, Durian, Hingga Tas Mahal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2020, 06:53 WIB
Aurel, Azriel dan timnya di lantai bawah mempersiapkan kejutan. Sementara, Ashanty, Anang dan lainnya berada di kamar atas. Tepat pukul 00.00 WIB kejutan di berikan untuk Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty tampak terkejut dengan durian yang dibawa Azriel yang diatasnya ada lilin. Selain durian, Ashanty juga mendapatkan tiga buah pare yang disusun di atas piring dan diberi lilin. Ashanty pun tak bisa menahan tawanya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Selain membuat kejutan kecil, Aurel, Azriel dan Timnya juga menyiapkan kejutan yang spesial untuk ultah perempuan empat orang anak ini. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty mengaku tidak bisa berkata-kata lagi. Ibu sambung Aurel dan Azriel itu tampak terharu dengan mewahnya kejutan yang diberikan. (Youtube/The Hermansyah A6)
Salah satu spot tempat acara ulang tahun Ashanty. Tampak para tamu yang hadir juga membawa gambar Lee Min Hoo. Artis Korea yang menjadi idola Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
Sebelum masuk ruangan tempat acara, didepan ada mobil antik yang dihias sebagai perayaan ulang tahunnya kali ini. (Youtube/The Hermansyah A6)
Senyum Ashanty mendapat kejutan saat baru turun dari mobil. (Youtube/The Hermansyah A6)
Keluarga Anang Hermansyah tampak kompak mengenakan seragam saat akan berangkat ke tempat surprise yang telah disiapkan. (Youtube/The Hermansyah A6)
Potret kejutan pertama yang diterima Ashanty. Meski ada pare dan durian, Ashanty juga banyak mendapatkan kado mewah. Calon anak mantunya, Atta Halilintar. Atta yang tidak bisa hadir memberikan hadiah cukup mahal. (Youtube/The Hermansyah A6)