Kocak, Saat Anak Nangis Glenn Alinskie Beri Contoh Cara Ngempeng

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Nov 2020, 11:00 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, Chelsea membagikan video singkat saat putranya menangis digendongan Glenn karena lapar. Saat anaknya nangis, terlihat seakan memberi contoh pada anaknya cara ngempeng. (Instagram/chelseaoliviaa)
Dalam video singkat tersebut, Glenn memeragakan cara ngempeng. Sedangkan sang istri yang merekam terdengar ketawa menyaksikan ulah suaminya tersebut. Alih-alih diam, putranya tetap menangis. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebagai suami, ia juga membantu mengurus putranya yang baru sekitar sebulan. Chelsea pun menyebut suaminya adalah sosok Ayah yang hebat. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Kamu Ayah yang hebat sayang ♥️ Katanya orangtua adalah contoh buat anaknya?" tulisnya chelseaoliviaa sebagai keterangan videonya. (Instagram/glennalinskie)
Perempuan kelahiran Lampung 28 tahun silam itu mengaku mencoba memberikan mpeng putranya lantaran tidak bisa menyusui lantaran sedang sakit payudaranya. Upaya Glenn pun gagal. (Instagram/glennalinskie)
"Nahh ini @glennalinskie lagi nyontohin ke @dante.oliver.alinskie bagaimana cara memakai empeng... Karna mami nen-nya lagi sakit makanya kita lg mau coba kasi empeng,eeeh gagal," tutup Chelsea. (Instagram/glennalinskie)
Melihat aksi kocak Glenn Alinskie, banyak warganet yang ketawa. "Hahahaha trus akhirnya dia berhenti cry nggaa," tulis @silviasiantar. "Style bapak2 banget wkwk sarungan wkwkw," tulis @rendraokky. "BUKAN GITU CARA KERJANYA (emoji tertawa)," tulis @mariahon__.(Instagram/chelseaoliviaa)