Ririn Ekawati Ungkap Sosok Ibnu Jamil yang Humoris

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Nov 2020, 12:00 WIB
Kini, akhirnya Ririn buka suara mengenai hubungannya dengan Ibnu Jamil yang santer menjadi perhatian publik. Ia mengakui memang tengah dekat, namun keduanya sudah kenal sejak lama ternyata. (Instagram/ririnekawati)
"Iya lagi deket memang. Udah beberapa bulan ini, kenalnya sih udah lama sebenarnya kan. Kita pernah kerja bareng ada satu iklan gitu, terus ya udah baru ketemu lagi baru-baru ini aja," ucap Ririn, melansir Kapanlagi.com. (Instagram/ririnekawati)
Ketika ditanya mengenai sosok Ibnu Jamil, Ririn mengatakan bahwa laki-laki itu adalah sosok yang baik. Selain itu, di mata Ririn, Ibnu Jamil juga humoris yang selalu membuatnya tertawa. (Instagram/ririnekawati)
"Menyenangkan, baik, terus humoris, iya bisa bikin aku ketawa sih, itu yang paling penting," jawab Ririn setelah sempat tertawa dan malu-malu. (Instagram/ririnekawati)
Lebih lanjut Ririn mengatakan bahwa ia dan Ibnu Jamil sudah saling mengenal sejak lama. Namun dalam waktu 3-4 bulan belakangan memang tengah dekat. Hanya saja, ia tak ingin diketahui publik. (Instagram/ririnekawati)
"Baru ngobrolnya baru-baru ini sih, baru kayak sekitar 3-4 bulanan. Ya aku pikir ya kita deket aja, apalagi kan kita bukan anak muda lagi yang kayak lagi rame gitu kan. Jadi ya biasa aja,” jelasnya. (Instagram/ririnekawati)
Akhirnya, Ririn Ekawati mengaku sosok Ibnu Jamil sangat berusaha dan gigih mendapatkan hati Ririn. Hingga akhirnya, perempuan cantik yang satu ini luluh dan jatuh cinta. (Instagram/ririnekawati)