Naksir Sejak Usia 7 Tahun, Ekspresi Azka Corbuzier Saat Dipeluk Cinta Laura

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Nov 2020, 07:00 WIB
Dalam foto tersebut, tampak ekspresi Azka kaget ketika dipeluk perempuan berdarah Jerman tersebut. Namun, ia juga terlihat begitu bahagia. (Instagram/azkacorbuzier)
Kini, usia Azka sudah 14 tahun. Ia pun memberikan tebakan kepada warganet. Hal itu diungkapkan Azka membagikan potret dipeluk Cinta Laura yang diunggah pada 5 November 2020. (Instagram/azkacorbuzier)
"Jadi waktu umur 7 tahun aku naksir seseorang, dan itu cinta .. sekarang umurku 14 tahun dan coba tebak, aku masih naksir itu ... hehehe .." tulis azkacorbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)
Azka pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Cinta Laura. Perempuan yang terlibat dalam film The Ninth Passenger itu juga membagikan potret memeluk Azka. Ia mengungkapkan Azka merupakan salah satu remaja favoritnya. Cinta mengaku ketemu Azka pada tujuh tahun silam. (Instagram/azkacorbuzier)
"Remaja favorit saya! ♥ ️ Terakhir kali saya bertemu orang ini adalah 7 tahun yang lalu! Dia sekarang lebih tinggi dariku! •Tetap bela mereka yang membutuhkan dan jadilah pria sejati, @azkacorbuzier!," tulis claurakiehl Kamis (5/11). (Instagram/claurakiehl)
Unggahan Cinta tersebut menarik perhatian warganet termasuk Deddy Corbuzier. Ayah Azka tersebut menulis putranya susah tidur beberapa hari setelah itu. (Instagram/azkacorbuzier)
"Kau membuatnya tidak bisa tidur selama beberapa hari terakhir ... ," tulis Deddy Corbuzier. "Terima kasih banyak atas kesempatan untuk bertemu Anda lagi setelah 7 tahun !!!!! Masih menakjubkan seperti yang kuingat..," tulis Azka. (Instagram/azkacorbuzier)