Posting Foto Bareng Ririn Ekawati di Mobil, Ibnu Jamil Disumpahin Cepat Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Nov 2020, 21:00 WIB
Setelah memutuskan go public, tampaknya selebriti yang sebelumnya sudah saling kenal sejak 18 tahun silam, tapi tidak akrab itu kini makin menunjukkan kedekatannya. (Instagram/ibnujamilo)
Yang terbaru, Ibnu Jamil membagikan potret berdua di dalam mobil bareng Ririn Ekawati. Dalam foto tersebut, pasangan yang sedang kasmaran itu tampak saling menatap dan tersenyum bahagia. (Instagram/ibnujamilo)
Meski warnanya kurang solid, presenter dan pemeran itu mengaku bahwa hubungan keduanya tetap solid. Tegar habagia disematkan dalam beberapa foto yang dibagikan. (Instagram/ibnujamilo)
"#nofilter walau pun warnanya kurang solid tapi hubungan kita sangat solid kow... Sumpah ✌️ #jamilosjourney #siapbahagia," tulis ibnujamilo dalam foto yang diunggah pada 6 November 2020. (Instagram/ibnujamilo)
Baru enam jam setelah diunggah saat berita ini dibuat, foto yang dibagikan tersebut sudah disukai hampir 60 ribu warganet. Banyak warganet ikut bahagia melihat kedekatan keduanya. (Instagram/ibnujamilo)
Potret tersebut juga menarik banyak teman selebriti ikut berkomentar. Ada yang nyumpahin cepat nikah, ada yang menganggap Ibnu Jamil Bucin, bahkan ada yang senyum-senyum. (Instagram/ibnujamilo)
"bucin lo jon," tulis Billy Syahputra. "Iyawwwwwwwww enggak KUNA 😜 enggak KUAT enggak NAHAN," sahut Asri Welas. "Lu yang pacaran gue yg senyam senyum jon @ibnujamilo happy alwayssss yaa kalian beduaaa," tulis Denada. "gw sumpahin lo bedua!!!! cepet nikah!!!!," tulis Vicky Nitinegoro.