Masa Pacaran Selesai, Syahrini dan Reino Barack Program Hamil

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Nov 2020, 22:30 WIB
Masa pacaran setelah menikah dirasa sudah cukup, Syahrini mengaku untuk program berikutnya, yaitu memiliki momongan. Seperti diketahui, Syahrini dan Reino tidak lama kenal lantas memutuskan menikah. (Instagram/princessyahrin)
"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," kata Syahrini di YouTube Cumicumi seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/princessyahrin)
Untuk melancarkan program kehamilan, perempuan kelahiran Sukabumi 38 tahun silam itu juga mengurangi pekerjaannya. Ia ingin fokus dengan programnya, dan minta maaf kepada para penggemarnya. (Instagram/princessyahrin)
"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," ujarnya. (Instagram/princessyahrin)
Meski sadar usianya sudah tidak muda lagi, Syahrini masih akan berusaha dengan cara alami. Ia belum mau memilih program bayi tabung seperti yang dilakukan adiknya, Aisyahrani. (Instagram/princessyahrin)
"Aku masih percaya sama Allah aku masih bisa dikasih yang alami, jadi nggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen gitu, tapi aku tunggu sampe maksimal dulu deh," ujar Syahrini. (Instagram/princessyahrin)
Beberapa waktu lalu dalam siaran live Youtube, pengusaha Reino Barack mengungkapkan alasannya tak kunjung punya anak. Setelah nikah, Reino dan Syahrini sepakat untuk pacaran terlebih dulu. Baru setelah itu program punya anak. (Instagram/princessyahrin)