Ashanty Ungkap Sifat Anang Hermansyah yang Membuatnya Bangga

Sutikno diperbarui 09 Nov 2020, 11:00 WIB
Ashanty menceritakan, di balik sifatnya yang nyebelin, penyanyi 36 tahun itu mengungkapkan sifat Anang yang membuatnya bangga. Hal itu diungkapkan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty mengungkapkan Anang mengajarkan banyak hal, diantaranya adalah selalu berbaik sangka pada orang. Menganggap semua orang baik, meski orang tersebut menyakitinya. (Instagram/ashanty_ash)
"Lelaki yg mengajarkanku untuk selalu berbaik sangka pd orang lain (walaupun susah banget)," tulis Ashanty membagikan potret di instagram pada 7 November. (Instagram/ashanty_ash)
"Kadang suka kesel kalo liat dia kok bisa positif banget dan menganggap semua orang baik, kalau pun dijahatin atau disakitin kan ada Allah yg menghakimi bukan kita.. bukan kita tempat menjudge dan menghakimi orang lain.." lanjutnya. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty baru menyadari setelah mengikuti cara pikir seperti sang suami, ia merasakan hidup terasa lebih ringan. (Instagram/ashanty_ash)
Dibalik tingkahnya yang seering membuat Ashanty sebal, tapi Ashanty mengungkapkan rasa bangga kepada Anang yang menikahi delapan tahun silam. (Instagram/ashanty_ash)
"Baru aku sadari sekarang ternyata dengan begitu, kita jadi lebih ringan dalam menjalani hidup, terbuka dengan apa pun.. dibalik banyak nyebelin nya kamu ke aku hehe tapi untuk hal2 begini aku bangga sm kamu sayang😍🙏 @ananghijau," tutup ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)