Ashanty Kaget dan Terharu Dapat Kado Perhiasan dari Arsy

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Nov 2020, 17:38 WIB
Dalam tayangan The Hermansyah A6, Arsy bersama adiknya dan Arsya terlihat berjalan ke salah satu mall di kawasan Bali. Anak Anang dan Ashanty itu mencari kado buat bundanya yang ulang tahun. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Satu persatu, keempat anak itu memberikan kado untuk Ashanty. Tampak, Ashanty membuka kado pertamanya, gaun panjang. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Ashanty memegang bungkusan kado dari anak keduanya. Arsya memberikan parfum untuk bundanya. Arsya ingin bundanya selalu wangi. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Sedangkan kado terakhir datang dari Arsy. Dua ucapan selamat ulang tahun di berikan untuk bundanya. "Belinya pakai uang siapa?," tanya Ashanty. "Pakai uang Arsy," jawab Arsy seperti dikutip dari The Hermansyah A6. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Uangnya kan di Bunda," tanya Ashanty lagi. "Dari uang Arsy kerja Youtube Bunda," kata Arsy. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Saat membuka kado dari putrinya yang berusia lima tahun tersebut, Ashanty tampak kaget dan tak kuasa menahan haru. Ia lantas memeluk dan mencium putrinya. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Arsy mengaku, bahwa sebelumnya ingin membelikan cincin untuk hadiah bundanya. Tapi, ia lantas mikir takur kekecilan, atau kegedean. Ia pun lantas membelikan gelang emas yang harganya puluhan juta. Gelang tersebut langsung dipakai Ashanty. (Youtube/ The Hermansyah A6)