Awalnya Cuek, Irish Bella Kurang Percaya Diri Punya Gigi Gingsul Saat Mulai Syuting

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Nov 2020, 11:00 WIB
Dalam vlog yang dibagikan di kanal Youtube Aish TV, berjudul PERUBAHAN BARU IRISH BELLA (PART 2), ia membagikan kegiatannya saat memasang kawat gigi. (Youtube/Aish TV)
Irish Bella mengaku ingin nyaman memiliki gigi yang rapi. Selama ini, ia mengaku kurang percaya diri memiliki gigi gingsul. Padahal, telah melekat pada dirinya dengan gigi gingsul yang membuatnya manis. (Youtube/Aish TV)
"Aku nggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul gitu. Aku kalau selalu foto pasti angle-nya yang sebelah kiri, angle yang nggak ada gingsul," kata Irish Bella seperti dilansir Youtubenya, Aish TV. (Youtube/Aish TV)
"Aku nggak pernah pede dan aku selalu pengen memperbaiki gigiku. Pengen banget pakai behel. Tapi nggak pernah berani untuk ke dokter gigi," lanjut Ibel. (Youtube/Aish TV)
Perempuan 24 tahun kelahiran Cirebon itu mengaku awalnya tidak peduli memiliki gigi ginsul. Ia mulai kurang percaya diri ketika mulai syuting saat usia sekitar 15 tahun. (Youtube/Aish TV)
"Aku udah mulai nggak merasa pede karena ya itu karena syuting, karena harus berhadapan terus dengan kamera, karena harus memikirkan penampilan ya." kata Irish Bella. (Youtube/Aish TV)
"Kalau dulu di sekolah tomboy, nggak terlalu memikirkan penampilan. Tapi karena aku mulai syuting, mulai berubah menjadi feminin," cerita Ibel yang juga melihat suaminya juga sudah merubah penampilannya. (Youtube/Aish TV)