Hubungan yang Sebenarnya Antara Chika Jessica dan Amec Aris

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2020, 12:00 WIB
Setelah dibicarakan banyak orang, akhirnya Chika Jessica buka suara. Ia mengaku kalau memang tengah dekat dengan Amec Aris. Hubungan mereka juga terjalin dengan baik sekitar satu bulan belakangan. (Instagram/chikajessica88)
Meskipun dekatnya baru sekitar satu bulan, namun ternyata Chika dan Amec sudah saling mengenal sejak lama. Pertamakali mereka berkenalan saat sesi foto di kediaman manajer Chika. (Instagram/chikajessica88)
"Itu (Amec Aris) yang lagi deket sama aku. (Dekat) Sebulan lebih lah, kenalnya pas lagi photoshoot di rumah manajer aku. Deketnya baru sebulan, tapi kenalnya mah udah lama," kata Chika Jessica di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). (Instagram/chikajessica88)
Melihat respon positif dari sekitar, Chika pun ternyata juga memiliki rencana serius dengan laki-laki yang disebut tengah dekat dengannya. Mereka juga memiliki rencana untuk ke jenjang menikah.(Instagram/chikajessica88)
"Sekarang jalanin dulu aja ya. Kalau omongan serius, kita sama-sama punya keinginan yang sama, ya ada (keinginan menikah)," paparnya. (Instagram/chikajessica88)
Soal hubungan yang semakin serius, Chika Jessica meminta doa kepada banyak orang. Hanya saja ia belum tau tentang kepastian kapan dan dengan siapa nantinya ia akan menikah. Sekarang ini, ia hanya menjalaninya dengan maksimal. (Instagram/chikajessica88)
"Didoain aja. Kalau mengakhiri masa lajang memang iya, tapi memang belum tau. Belum ada tanggal, belum ada obrolan apa, sama siapa, di mana gitu. Sekarang lagi menjalani," pungkas Chika Jessica.(Instagram/chikajessica88)