Vicy Melanie Kaget Lihat Kebiasaan Kevin Aprilio Saat Tidur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Nov 2020, 17:38 WIB
Vicy mengaku kaget dan takut melihat kebiasaan Kevin saat tidur. Hal itu diungkapkan Vicy lewat tayangan Youtube kanal Cumicumi. (Instagram/vicymelanie)
"Vicy baru tahu kalau aku tidur suka bersuara," kata Kevin Aprilio. "Bukan ngorok, tapi ngigo," tambah Vicy Melanie seperti dilansir dari kanal Youtube Cumicumi. (Instagram/vicymelanie)
"'Eh kamu ya jangan di sana', tapi kenceng banget. Aku kayak (takut), kadang teriak. Ya gitu deh. Jadi ya lucu sih," lanjut Vicy. Melanie (Instagram/vicymelanie)
Selain itu, Vicky melihat sang suami sering tertawa sendiri meski sedang tidur lelap. Pas ketawa tersebut, Vicy melihat sang suami tapi matanya masih tertutup. (Instagram/vicymelanie)
Selain mengungkapkan kebiasaan tidur suaminya, pasangan ini mengungkapkan tidak ingin buru-buru memiliki momongan. (Instagram/vicymelanie)
Terkait bulan madu, anak musisi Addie M.S dan Memes ini mengaku masih menunda sampai tahun depan atau saat pandemi corona selesai. Selain itu, keduanya juga masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. (Instagram/kevinaprilio)
Tapi, saat kesibukannya sudah longgar, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dalam waktu dekat ini akan bulan madu ke Bali.“Pengen ke Bali sih, entar pertengahan,” Kata Kevin. “Tapi nanti yang ke luar negeri mungkin tahun depan kalau corona nya udah agak reda” tutupnya. (Instagram/kevinaprilio)