10 Potret Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Syuting Samudra Cinta di Hutan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Nov 2020, 06:53 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang perdana pada 2 Desember 2019 yang makin digemari pemirsa itu menyuguhkan drama kisah cinta pasangan muda. (Instagram/haico.vdv)
Episode yang makin panjang dan untuk menyuguhkan suasana baru, lokasi syuting pun berubah. Yang biasanya syuting banyak di lakukan di kantor dan perumahan, kali ini pindah ke hutan. (Instagram/haico.vdv)
Pasangan bintang sinetron yang sukses menjiwai peran sebagai Bucin dan Kusut itu menceritakan keseruannya ketika mendapati lokasi syuting dengan suasana hutan dan penghijauan. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Rangga yang memerankan Samudra tampak serius mempelajari skenario sinetron produksi Sinemart tersebut. Tampak, lawan mainnya, Haico yang memerankan sebagai Cinta juga bersiap melakoni adegan di depan kamera. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Menurut keduanya, menjalani syuting sinetron di hutan merupakan pengalaman berbeda. Haico merasakan keseruan menjalani syuting di hutan. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
"Lumayan seru karena kita sekarang syutingnya lagi di hutan. Kan kita biasanya syuting di rumah, kantor, gitu aja, sekarang kita lagi ijo-ijo semua," ujar Haico seperti dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV). (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Rangga Azof merasakan suasana berbeda ketika harus melakoni syuting di hutan. Bahkan, bisa menghilangkan rasa bosan. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
"Suasananya baru banyak dedaunan, becek-becekan, pokoknya suasana baru jadi nggak bosen," jelas pria kelahiran Palembang 31 tahun ini. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Selain itu, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof juga semakin bersemangat ketika harus menjalani syuting di hutan. Keduanya juga saling menyemangati jadi kunci utama terus kompak jalani syuting. (Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))