Ashanty Bangga dengan Sikap Anang Hermansyah yang Selalu Berbaik Sangka Terhadap Orang Lain

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2020, 12:00 WIB
Nah, baru-baru ini Ashanty dengan bangga mengungkap sosok sang suami yang telah mendampinginya selama ini. Ia mengunggah fotonya bersama Anang saat berada di Bali. (Instagram/ashanty_ash)
Diakui Ashanty, dirinya mendapat banyak pelajaran dari sosok Anang Hermansyah. Salah satunya adalah sifat Anang yang selalu berbaik sangka terhadap orang lain. Walaupun Ashanty masih merasa susah mengikutinya. (Instagram/ashanty_ash)
"Lelaki yg mengajarkanku untuk selalu berbaik sangka pd orang lain (walaupun susah banget), kadang suka kesel kalo liat dia kok bisa positif banget dan menganggap semua orang baik,” ungkap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
“Kalau pun dijahatin atau disakitin kan ada Allah yg menghakimi bukan kita.. bukan kita tempat menjudge dan menghakimi orang lain,” lanjutnya. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty pun kini menyadari bahwa dengan berbaik sangka terhadap orang lain akan membuat hidup menjadi lebih ringan. Ia mengaku bangga dengan sikap Anang yang selalu membuatnya menjadi orang yang positif. (Instagram/ashanty_ash)
"Baru aku sadari sekarang ternyata dengan begitu, kita jadi lebih ringan dalam menjalani hidup, terbuka dengan apa pun.. dibalik banyak nyebelin nya kamu ke aku hehe tapi untuk hal2 begini aku bangga sm kamu sayang @ananghijau," pungkas Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Melihat kehidupan Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah ada bosannya. Mereka selalu menebar aura bahagia dengan berbagai momen yang mereka lalui bersama keluarga. (Instagram/ashanty_ash)