Berkonsep Unik, Ini 9 Potret Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2020, 09:34 WIB
Kabar bahagia tersebut pertamakali diketahui dari unggahan Adhib Hidayat di akun Twitternya. Begitu juga dengan Sherina dan Baskara yang pamer cincin pernikaha. Setelah sepekan menikah, mereka pun akhirnya pamer potret bahagia tersebut. (Instagram/trinityoptima)
Lain dari pengantin pada umumnya, sebagai mempelai perempuan, Sherina tak mengenakan kebaya saat akad nikah. Ia mengenakan setelan blazer yang warnanya senada dengan jas yang dipakai Baskara. (Instagram/sherinasinna)
Konsep foto-foto mereka juga terbilang unik. Seperti yang satu ini, keduanya tampak sedang pamer ciuman mesra, namun berada di balik tirai. Gemas banget ya? (Instagram/sherinasinna)
Foto-foto dari fotografer Ikmal Awfar ini memang sangat menarik perhatian. Konsepnya yang unik, simple namun sangat elegan. Seperti foto Sherina yang satu ini. Tak seperti foto pernikahan pada umumnya kan? (Instagram/sherinasinna)
Selanjutnya adalah potret Baskara, sang mempelai laki-laki. Mengenakan setelan jas bewarna cokelat membuat makin terlihat tampan dan elegan. Ia berada di balik tirai sambil membawa bunga di tangannya. (Instagram/sherinasinna)
Sejak masa pacarana, Sherina dan Baskara memang pasangan yang tak banyak mengumbar kisah asmara mereka. Termasuk saat mereka menikah, tak ada kabar yang beredar sebelumnya. Namun tiba-tiba keduanya sudah resmi menjadi suami istri. (Instagram/sherinasinna)
Bukan hanya para penggemar, namun pernikahan keduanya ternyata juga membuat terkejut beberapa temannya. Prosesi akad nikah memang berlangsung di kediaman Sherina saat itu, dan memang tak banyak tamu yang datang. (Instagram/sherinasinna)
Konsep pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra nampaknya tengah digandrungi banyak pasangan. Mengingat di situasi pandemi seperti sekarang ini tak diperbolehkan mengadakan pesta secara besar-besaran. (Instagram/sherinasinna)