Kabar Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2020, 12:06 WIB
Usai melamar Ririn, ternyata Ibnu Jamil pun akan menikahi sang kekasih dalam waktu dekat. Saat ditemui awak media, Ibnu Jamil pun memohon doa agar diberikan kelancaran untuk segala rencana baiknya. (Instagram/ririnekawati)
"Lamaran sudah. (Menikah) Insya Allah doain aja yang terbaik untuk kita. Insya Allah secepatnya," ujar Ibnu Jamil saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. (Instagram/ririnekawati)
Ketika ditanya apakah akan menikahi Ririn di tahun 2020 ini, Ibnu Jamil menjawab dengan santai. Mereka akan melihat situasi lebih dulu, mengingat masih berada di masa pandemic. Dan yang pasti keduanya juga menunggu izin orang tua. (Instagram/ririnekawati)
"(Menikah tahun ini) lihat keadaan juga ya seperti apa, lihat juga izin dari orang tua ya," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu. (Instagram/ririnekawati)
Nah, terlepas dari kabar pernikahan. Ririn pun mengungkap cerita saat Ibnu Jamil melamarnya. Seperti dikutip FIMELA dari Channel YouTube Jamilo TV, Ririn menceritakan momen romantis tersebut. (Instagram/ririnekawati)
"Habis aku minum air putih, tiba-tiba dia langsung kayak berlutut. Terus aku pikir dia suka bercanda, aku pikir main-main. 'Ririn aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu. Kamu mau nikah nggak sama aku?'," ungkap Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Melihat dari unggahan di akun Instagram Ririn Ekawati, Ibnu Jamil memang tampak sudah sangat dekat dengan keluarganya. Terlihat di momen perayaan ulang tahun Ririn, kemarin (11/11/2020). (Instagram/ririnekawati)