Roger Danuarta Hadiahkan Rumah Mewah untuk Buah Hati yang Masih Berusia Empat Bulan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Nov 2020, 08:16 WIB
Baru berusia empat bulan, jagoan kecil tersebut sudah mendapatkan rumah mewah dari sang ayah. Saat awak media berusaha menebak harga rumah tersebut, Roger menjawab sambil tersenyum. (Instagram/rogerojey)
“Zaman sekarang rumah tergantung lokasi, yang pastinya bersyukur bisa kesampaian,” ungkap Roger seperti melansir Kapanlagi.com. (Instagram/rogerojey)
Sekarang ini rumahnya dalam tahap renovasi, ingin hasil yang maksimal dan fungsional, ia bersama Cut Meyriska meyewa jasa desainer untuk merancang kediamannya. (Instagram/rogerojey)
“Jadi kami cari desainernya, suka bikin modern tropical. Kami sering diskusi, tapi kebanyakan dari arsiteknya sendiri,” jelas Roger. (Instagram/rogerojey)
Kembali ke niat awal bahwa rumah tersebut diberikan untuk anak tercintanya, jadi Roger lebih mementingkan kamar dan kebutuhan lain untuk sang anak nantinya. Bahkan ia memikirkan saat sang anak berkumpul dengan teman-temannya jika sudah besar nanti. (Instagram/rogerojey)
“Kami utamakan kebutuhan kamar Shaquille, itu sudah pasti. Kebayang Ketika dia besar nanti, entah olahraga dia, entah pas dia kumpul sama teman-temannya. Ya kami bikin supaya dia nyaman,” jelas Roger. (Instagram/rogerojey)
Terlepas dari desainnya, Roger Danuarta pun mementingkan lingkungan di sekitar. Namun ia bersyukur karena memiliki lingkungan yang aman dan tetangga sekitarnya juga baik terhadapnya. (Instagram/rogerojey)