Demi Sang Anak, Denada Rajin Berolahraga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2020, 11:25 WIB
Selan demi kesehatan tubuh, alasan lain Denada berolahraga adalah demi sang buah hati, Aisha Aurum. Gadis kecil itu yang selalu mendorong Denada untuk rutin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat. (Instagram/denadaindonesia)
Denada ingin dengan kondisi tubuh yang selalu sehat dan prima bisa selau mendampingi putrinya. Terlebih ia juga harus menemani Aisha berjuang melawan sakitnya sekarang ini. (Instagram/denadaindonesia)
"Aku mau merawat Aisha sampai dia dewasa nantu dan salah satu cara yang harus dilakukan yaitu mengadopsi gaya hidup sehat," kata Denada dalam konferensi pers dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional secara virtual, Jumat (13/11/2020). (Instagram/denadaindonesia)
Bukan hanya itu, Denada mengaku banyak daftar yang ingin dicapainya. Dengan list tersebut menambah semangatnya dalam berolahraga. (Instagram/denadaindonesia)
"Aku juga banyak mau, banyak list yang mau aku capai. Jadi pas aku lihat list itu, itu bisa mengembalikan semangat aku," paparnya. (Instagram/denadaindonesia)
Nah, dalam berolahraga kunci dari seorang Denada adalah harus konsisten. Ketika mencapai berat badan yang ideal menjadi bonus atau hadiah dari rajinya olahraga yang rutin. (Instagram/denadaindonesia)
"Yang penting konsistensi. Olahraga dan pola makan sehat itu udah keharusan, soal berat badan ideal itu bonus yang bisa bikin kaum perempuan bahagia," pungkas Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait