Resmi Jadi Suami Nathalie Holscher, Impian Sule Terwujud Menikah di Hari Ulang Tahun

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2020, 23:27 WIB
Ternyata kebahagiaan yang berlipat ganda dirasakan Sule. Pasalnya, ia menikah tepat di hari ulang tahunnya. Momen ini sudah menjadi keinginan Sule sejak lama dan akhirnya di usia ke-44 tahun bisa mewujudkannya. (Instagram/ferdinandsule)
Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat di acara pernikahan Sule. Raffi mengatakan Sule sempat mengungkapkan padanya akan menikah di hari ulang tahunnya. Meskipun kala itu, Sule belum memiliki kekasih hati. (Instagram/ferdinandsule)
"Kang Sule sempat bilang mau nikah di hari ulang tahun dan akhirnya kang Sule menikah ya di hari ini," ujar Raffi Ahmad sambil tersenyum bahagia. (Instagram/ferdinandsule)
Sule pun membenarkan ucapan Raffi Ahmad. Namun kala itu ia belum bertemu dengan Nathalie. Bahkan belum mengetahui siapa perempuan yang akan menjadi jodohnya. (Instagram/ferdinandsule)
"Iya, rencananya dulu gitu. Waktu itu Raffi nanya kapan nikah. Padahal belum punya jodohnya. Belum ketemu dia (Nathalie Holscher) juga," timpal Sule. (Instagram/ferdinandsule)
Selanjutnya, Sule pun pernah bercanda dengan Andre Taulany bahwa ia akan menikah di hari libur, yakni Sabtu atau Minggu. Ia pun makin bahagia karena terwujud. Bagi Sule pun setiap yang diucapkannya adalah doa. (Instagram/ferdinandsule)
"Iya, sebelum ketemu Natahlie sempat bilang mau nikah kalau nggak Sabtu ya Minggu. Alhamdulillah semua terwujud dan nggak hujan. Ucapan adalah doa ya," timpal Sule. (Instagram/ferdinandsule)