Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat Laki-laki

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Nov 2020, 12:00 WIB
Dimas membagikan potret Sheila Marcia yang tengah berada di atas ranjang rumah sakit, sedang menggendong bayinya. Dalam keterangan fotonya, Sheila melahirkan pada 15 November. (Instagram/itssheilamj)
"Welcome to the world my son, Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm," tulis dmustakira sebagai keterangan foto. (Instagram/dmustakira)
Pasangan yang menikah sejak 20 Februari 2020 itu sepakat memberi nama bayinya dengan nama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Bayi mungil dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 51 cm. (Instagram/itssheilamj)
"Istriku yang hebat ❤️ @itssheilamj congratulations sayang, Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu," lanjut Dimas Askira. (Instagram/itssheilamj)
Dimas tampak setia mendampingi sang istri yang melahirkan anak pertama buah cintanya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram. (Instagram/ dmustakira)
Bahkan, ia sempat menuliskan perasaannya campur aduk saat mendampigi istri mau melahirkan. Ia lantas mengucap rasa syukurnya setelah semuanya berjalan lancar. (Instagram/itssheilamj)
"Perasaan yang luar biasa campur aduk, ada bahagia, sedih, takut, tapi Puji Tuhan semua sudah kita lewati dan sekarang cuma ada perasaan LEGA! Terima Kasih Tuhan #TerimaKasihTuhanYesusAtasPenyertaanmu," tulis Dimas dilansir dari Liputan6. (Instagram/itssheilamj)