8 Potret Nathalie Holscher di Hari Pernikahan Bersama Sule

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2020, 11:00 WIB
Dalam acara sakralnya tersebut, Nathalie mengenakan gaun rancangan Kaara Bride. Sang desainer mengaku deg-degan ketika diminta Nathalie untuk membuatkan busana pengantinnya. (Instagram/kaarabride)
“Today’s bride. Super deg2an waktu dipercayain buatin attire buat. Teh @nathalieholscher terutama. Aku sengaja pilih warna greyish brown, mudah2an sesuai dg konsep acaranya teh Nathalie & kang Sule di outdoor dan di sore hari,” tulis @kaarabride. (Instagram/kaarabride)
Untuk gaun glamor ini memang Nathalie yang meminta soal warna. Dan sang desainer memberikan warna yang langka namun tetap sedap dipandang. Juga senada dengan setelan jas yang dipakai Sule saat itu. (Instagram/kaarabride)
Tidak hanya dari segi busana, namun makeup Nathalie di hari bahagianya juga memesona banget. Tampak natural dan tidak berlebihan, namun aura cantik dan bahagianya tetap terpancar. (Instagram/leofandi_makeup)
Di hari bahagianya bersama Sule, Nathalie mempercayakan Leo Afandi Makeup untuk memoles wajahnya sedemikian rupa. Nah, ini adalah ekspresi kocak sang penganti perempuan di hari pernikahannya. (Instagram/leofandi_makeup)
Coba lihat, memesona banget kan Nathalie? Senyuman di foto ini tampak semringah. Apalagi ini adalah momen saat ia sudah dinyatakan resmi menjadi istri Sule. Terlihat dengan keduanya menunjukan buku nikah. (Instagram/ferdinandsule)
Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Nathalie Holscher dan Sule. Dari foto ini juga memperlihatkan betapa bahagianya mereka bersama anak-anak Sule yang juga berbusana kompak. (Instagram/nathalihoslcher)