10 Potret Villa Milik Suami Maia Estianty, Mewah dan Langsung Menghadap Laut

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Nov 2020, 20:38 WIB
Menurut Maia, ia menginap di villa milik sang suami, Irwan Mussry. Tampak villa pribadi yang begitu mewah dan indah dengan pemandangan menghadap ke laut. Maia dan rombongan langsung disambut welcome drink. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Maia menunjukkan beberapa potret yang buat pajangan saat menikah dengan pengusaha tersebut. Berikut potret Villa mewah milik Maia yang diambil dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Maia juga menunjukkan kamar yang biasa digunakan bersama suami saat sedang di Bali. Tampak, kamar begitu luas. Pemandangan langsung menghadap ke laut. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Ruang utama yang begitu luas dengan nuansa Bali. Terlihat living room, tempat makan hingga balkon. Perempuan tiga orang anak itu mengaku terakhir ke Villa tersebut saat ulang tahun suaminya tahun lalu. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Maia dan Meichan dan teman-temannya sedang menikmati hidangan makanan yang diolah oleh chef villa pribadinya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Halaman yang luas dengan pemandangan langsung ke laut. Begitu juga saat berenang, pandangan bisa langsung menghadap ke laut. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Maia menceritakan, tempat ini sering di gunakan bersama sang suami ketika sedang bersantai dan menikmati indahnya alam dan menyaksikan matahari ketika akan tenggelam. Beberapa kursi anyaman berjejer untuk santai. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Keren ya gaes, pemandangan di villa suami sih," kata Maia seperti dikutip dari tayangan tersebut. Selain di atas, di bawah juga terlihat taman yang tertata rapi dan indah. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Ini luasnya sekitar 2400 meter. Keren ya, langsung bawah laut," kata Maia. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)