Gugat Cerai Suami, Intip 10 Potret Keharmonisan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Nov 2020, 06:53 WIB
Jarang terdengar kabar miring rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang putri ini. Kabar mengagetkan, Asha Shara mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa pada Jumat (13/11/2020). (Instagram/ashasyara)
"Tujuan kami ke sini untuk mendaftar gugatan perceraian dari klien kami, ibu Asha Shara," kata Benny Daga selaku kuasa hukum Asha Shara saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa. (Instagram/ashasyara)
Tidak pernah terdengar kabar buruk rumah tangga dari pasangan yang telah dikaruniai dua orang putri ini, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy. (Instagram/ashasyara)
Terlepas dari kisruh rumah tangganya, yang kabarnya sudah tiga tahun belakangan ini sering cek cok, berikut beberapa potret kemesraan keduanya saat masih harmonis. (Instagram/ashasyara)
Potret kebahagiaan saat menikmati liburan bersama di Macau empat tahun silam. (Instagram/ashasyara)
Potret kebahagiaan saat putri keduanya, Samara merayakan ulang tahun ketiga. Tampak Asha Shara yang masih belum berhijab dan suami dalam perayaan ulang tahun putrinya. (Instagram/ashasyara)
3 Maret 2017, Asha Shara membagikan kolase foto saat sang suami ulang tahun. Potret hangat dan harmonis dibagikan dalam kolase foto yang dibuat slideshow. (Instagram/ashasyara)
"Happy birthday my ❤ my hubby papa dr anak2 ku yg lucu💋 sehat slalu yank.. sukses.. dan tetap jadi suami dan papa yg baik buat keluarga kecil kita" tulis ashasyara. (Instagram/ashasyara)
Setelah delapan tahun nikah dan telah dikaruniai dua orang anak, Asha Shara ingin mengakhiri rumah tangganya. Semoga diberikan jalan terbaik untuk pasangan ini. (Instagram/ashasyara)