8 Potret Olivia Jensen saat Berolahraga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2020, 07:56 WIB
Seperti yang satu ini, Olivia Jensen tampak sedang berada di lapangan tennis. Tentunya ia tengah melakukan olahraga tersebut. Senyuman semringah nan bahagia terpancar dari wajah perempuan yang satu ini. (Instagram/oliviajensen)
Seperti kebanyakan orang, Olivia Jensen juga olahraga bersepeda. Dalam foto ini terlihat ia tengah berada di tengah hamparan sawah yang luas. Berada di luar rumah, ia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker. (Instagram/oliviajensen)
Selanjutnya, olahraga yang dilakukan Olivia Jensen adalah hiking. Seperti yang tampak di foto ini. Sambil berolahraga, pastinya Olivia juga mendapatkan bonus bisa menikmati pemandangan alam yang indah. (Instagram/oliviajensen)
Dari beragam jenis olahraga, yang paling sering dilakukannya adalah Yoga. Menurutnya, selain akan mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, dengan Yoga pun bisa membuat diri menjadi lebih bahagia. (Instagram/oliviajensen)
“Yoga ga cuma tentang bikin badan jadi bugar dan sehat. Lebih dari itu, Yoga lebih ke tentang kita mencintai diri kita sendiri, dan "Being present in the moment",” tulis Olivia Jensen. (Instagram/oliviajensen)
Wah, ternyata benar ya Olivia Jensen sangat aktif berolahraga. Ia juga melakukan olahraga renang. Nah, ternyata Olivia mengaku kalau dirinya akan merasa lelah jika tidak berolahraga. (Instagram/oliviajensen)
“To be honest with you guys, gw malah capek kalo ga olahraga! Haha and since gw lagi pengen banget rileks, hari ini gw exercise yang ringan-ringan aja, which is cycling! My old time favorite!,” ungkap Olivia Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Tag Terkait