8 Potret Ultah Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono, Sederhana dan Penuh Kehangatan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Nov 2020, 07:53 WIB
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, masih di tengah suasana pandemi, pasangan ini menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana di rumahnya. (Instagram/titi_kamall)
Karena pandemi corona belum berakhir, tidak banyak tamu yang diundang dalam acara perayaan ulang tahun ke 7 Juna. Anak sulung Titi dan Tian sedang meniup lilin. (Instagram/titi_kamall)
Suasana hangat terlihat dari video singkat yang diunggah di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Tian terlihat memetik gitar mengiringi lagu ulang tahun. Sedangkan Titi menyanyikan selamat ulang tahun. (Instagram/titi_kamall)
"Sederhana dan penuh kehangatan, 🥰🥰🥰🥰keluarga sehat, itu yang utama, alhamdulillah, curi waktu ditengah sekolah online, happy bday Juna .......sssst ada yang diem2 makan kue," tulis titi_kamal sebagai keterangan foto dan video. (Instagram/titi_kamall)
Doa terbaik dituliskan Titi Kamal di salah satu postingan instagramnya. "Happy bday yang ke-7 kesayangan mama papa, anak baik dan pintar, makin soleh ya nak," tulis titi_kamal membagikan potret mencium anak sulungnya. (Instagram/titi_kamall)
Karena masih dalam suasana pandemi, perayaan ulang tahun di gelar sederhana di rumah saja. Tidak banyak yang ikut menyaksikan tiup lilin bertepatan dengan usia tujuh tahun. (Instagram/titi_kamall)
"Makasi kadonya opa Eddy, nyai, oma @brigittepodborny," tulis Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)