Lama Tak Bertemu Anak Jadi Hal Terberat Bagi Melaney Ricardo Selama Terkena Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2020, 11:00 WIB
Awalnya, Melaney yang mengalami gejala demam yang disertai mual-mual dilarikan ke rumah sakit. Ia pun meminta unuk melakukan isolasi di rumah sakit demi keluarga tercintanya, suami, orangtua dan anak-anak. (Instagram/melaney_ricardo)
Lewat tayangan di channel Youtubenya, Melaney mengatakan hal yang paling memberatkan adalah tidak bertemu dan tidur bersama anak-anaknya. Pasalnya, mereka sudah berpisah selama 1,5 bulan. (Instagram/melaney_ricardo)
Selama 17 hari Melaney menjalni perawatan dan isolasi di rumah sakit. Setelah hasil tes swab ke-3 menyatakan negative, ia pun kembali ke rumah, namun tetap belum bisa bertemu anak-anak. (Instagram/melaney_ricardo)
"Sedih banget guys, karena aku sudah sebulan lebih gak ketemu sama anak-anak. Jadi bener-bener ini tuh lama aku gak ketemu anak-anak. Gak tidur sama mereka, dan bener-bener kita kan biasanya selalu sama-sama," ujarnya. (Instagram/melaney_ricardo)
Untuk bisa kembali berdekatan dengan buah hatinya, Melaney pun harus dua kali Swab lagi dengan hasil yang negative pastinya. Jadi, hingga kini ia masih harus menahan rindu untuk bisa memeluk dan berkumpul bersama lagi. (Instagram/melaney_ricardo)
"Ya, kan gak ngerti kan soalnya kalo sama anak-anak itu kan kita harus menunggu untuk 2 kali negatif baru bisa meluk mereka lagi, bisa ketemu mereka lagi. Tapi sekarang mereka harus jauh-jauhan sama anak," imbuhnya. (Instagram/melaney_ricardo)
Diakui Melaney Ricardo bahwa tahun 2020 ini memang berat bagi dirinya dan keluarga. Mulai dari berpisah dengan Tyson selama lima bulan hingga Melaney yang mengidap Covid-19. Namun ia menjadikannya sebagai pelajaran berharga dalam hidup. (Instagram/melaney_ricardo)