10 Potret Lyodra Bergaya Glamor

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2020, 20:38 WIB
Meskipun simple seperti foto yang satu ini, kesan glamor yang dihadirkan Lyodra tetap terlihat. Ia memakai dress berwarna kuning saar di panggung. Tatanan rambutnya pun cukup sederhana dan tak berlebihan. (Instagram/lyodraofficial)
Kalau yang satu ini, Lyodra tampil dengan gaun panjang berwarna soft. Penampilannya sungguh elegan, namun terlihat glamor lantaran anting kecil di telinga dan riasan yang agak menonjol di bagian mata. Gaunnya pun tampak mewah dan memesona. (Instagram/lyodraofficial)
Di sesi pemotretan yang satu ini Lyodra sangat terlihat glamor. Rambut panjangnya dibuat bergaya ponytail. Dengan dress berwarna hitam dan sarung tangannya yang senada, Lyodra tampak eksotis. (Instagram/lyodraofficial)
Lyodra lebih sering terlihat glamor saat tampil di atas panggung. Seperti di foto ini, saat ia dinobatkan menjadi pemenang Indonesian Idol di bulan Mei 2020 lalu. Gaun putih nan panjang begitu cantik dikenakan perempuan yang satu ini. (Instagram/lyodraofficial)
Selanjutnya, Lyodra cantik mengenakan mini dress berwarna coklat yang lengkap dengan tempelan bunga-bunga. Ia tampak sangan feminine, ditambah dengan rambut dan riasan wajah yang pas banget untuknya. (Instagram/lyodraofficial)
Pemilihan warna yang soft tak menghilangkan unsur elegan dan glamor dari sosok Lyodra. Gaun berlayer membuat Lyodra makin memesona. Ditambah dengan bordiran di bagian depannya. (Instagram/lyodraofficial)
Di kesempatan yang satu ini, Lyodra memakai long dress hitam yang bermotif wayang. Penampilannya sangat elegan. Tampak simple, namun ia tetap berhasil terlihat glamor. Apalagi hiasan di kepalanya. (Instagram/lyodraofficial)
Setiap di panggung, Lyodra memang selalu berhasil memancarkan auranya yang cantik. Kerap kali ia bergaya feminine dan glamor. Tak ketinggalan beragam dress yang dipakainya. Seperti yang di foto ini salah satunya. (Instagram/lyodraofficial)
Bicara soal penampilan. Lyodra Ginting selalu berhasil menunjukan penampilannya yang sempurna. Bahkan seringkali ia bergaya glamor yang pastinya membuat para penggemarnya tertarik kepadanya yang juga bersuara emas pastinya. (Instagram/lyodraofficial)

Tag Terkait