7 Tahun Nikah, Shireen Sungkar Cerita Saat Susah Hingga Sulit Curhat dengan Teuku Wisnu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2020, 06:53 WIB
"Dear abi sayang MasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!" tulis Shireen Sungkar di akun Instagram terverifikasi miliknya, shireensungkar Selasa (17/11/2020). (Instagram/shireensungkar)
Membagikan foto bergandengan tangan saat menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah, Shireen menceritakan awal kenal masih langsing dan kini tumbuh jenggot. (Instagram/shireensungkar)
Bahkan, perempuan tiga orang anak itu menceritakan saat masih tidak bisa jajan di lokasi syuting, hingga sekarang sudah bisa membeli mobil. (Instagram/shireensungkar)
"Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot 😂❣️dari mulai gak bisa jajan dilokasi shooting karena uang pas pasan sampe bisa beli mobil," lanjut adik Zaskia Sungkar ini. (Instagram/shireensungkar)
Perempuan 28 tahun itu juga menceritakan saat awal nikah yang kesulitan keuangan hingga beberapa kali gagal dalam merintis bisnis. (Instagram/shireensungkar)
"Akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah. Semoga kita selalu bisa lewati bareng bareng," lanjutnya lagi. (Instagram/shireensungkar)
Selama tujuh tahun membina rumah tangga, Shireen mengungkapkan sulitnya saat akan mencurahkan uneg-unegnya. Banyak peraturan yang harus di lewati saat curhat. Seperti diketahui, setelah jarang terlihat di layar kaca, keduanya lebih banyak memperdalam agama. (Instagram/shireensungkar)
"Temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama 🙃hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu, keburu emosi ya bund , mending gak jadi cerita ya pak hahaha ,peluk," tulis Shireen lagi. (Instagram/shireensungkar)
"You are my du'a which came True ❣️love u bi," tutup Shiren Sungkar. Seperti diketahui, pasangan yang mulai dekat lewat sinetron Cinta Fitri ini salah satu artis yang harmonis. (Instagram/shireensungkar)