10 Potret Acara 7 Bulan Kehamilan Angbeen Rishi Istri Adly Fairuz

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2020, 07:53 WIB
Melalui akun instagramnya, Angbeen membagikan beberapa potret acara nujuh bulanan. Terlihat, pasangan yang resmi menikah sejak 28 Maret 2020 itu menggelar acara nujuh bulanan. (Instagram/angbeenrishi)
Istri Adly Fairuz mengenakan kain hitam yang menutup atas dada hingga kaki. Sedangkan di atas dada, terlihat bunga-bunga. Satu persatu lantas menyiram tubuh calon ibu dengan air kembang yang telah disiapkan. (Instagram/angbeenrishi)
Selain sang suami, orang tua dari keduanya juga ikut menyiramkan air kembang. Acara memandikan calon ibu itu dilaksanakan secara bergantian oleh keluarga terdekat. (Instagram/angbeenrishi)
Selain memandikan atau menyiram istri dengan air kembang, Adly Fairuz juga mengikuti ritual selanjutnya. Yaitu membelah/memecah kelapa muda.Biasanya, acara ini ada dalangnya atau yang memberi petunjuk setiap menjalani ritual. (Instagram/angbeenrishi)
"Alhamdulillah #nujuhbulan," tulis angbeenrishi melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi dalam foto menjalani siraman. (Instagram/angbeenrishi)
Acara nujuh bulanan kehamilan istri Adly Fairuz itu digelar secara mewah di hotel bintang lima di kawasan Jakarta. Adly terlihat gagah dengan, sedangkan sang istri tampil cantik dalam acara tersebut. (Instagram/angbeenrishi)
Bertempat di hotel mewah dengan dekorasi kembang warna merah mutih mendominasi ruangan hotel tempat berlangsungnya acara nujuh bulanan. Calon nenek dari istri Adly Fairuz mengendong kelapa yang telah melewati ritual. (Instagram/angbeenrishi)
Setelah acara siraman selesai, calon orang tua biasanya berganti pakaian. Keduanya lantas duduk di kursi seperti layaknya pengantin. Di kanan dan kirinya keduanya didampingi oleh kedua orang tuanya masing-masing. (Instagram/angbeenrishi)
Senyum bahagia Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menjalani acara nujuh bulanan yang digelar secara mewah dengan dihadiri oleh orang terdekat dari keduanya. (Instagram/angbeenrishi)