Unggah Foto Pegang Gelas, Ranty Maria Dikira Mabuk

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Nov 2020, 17:38 WIB
Pada 15 November, bintang sinetron kelahiran Jakarta 21 thun silam itu membagikan potret di sebuah cafe. Tangan kanan memegang gelas bening berisi minuman. Tatapan Rianty terlihat kosong. (Instagram/rantymaria)
"itu kopi ya...... hihi," tulis rantymaria sebagai keterangan foto. Tiga hari setelah diunggah, foto yang telah disukai hampir 300 ribu itu banyak menjadi pertanyaan netizen. (Instagram/rantymaria)
Banyak yang menduga minuman yang ada digelas pemeran Ririn di Tukang Ojek Pengkolan itu adalah minuman beralkohol. (Instagram/rantymaria)
"Minuman keras tuh," tulis @rosidpitulikor. "awas mabuk dek," tulis masri_in_game. "Udah mulai nakal y bund," tulis _saepudin07. "Putih, Vodka?" tulis @aldoandi18. Dan masih banyak lagi. (Instagram/rantymaria)
Selain itu, netizen juga salah fokus ke mata Rianty yang terlihat seperti menyala. Bahkan banyak yang menyebut seperti mata kucing. (Instagram/rantymaria)
"Salfok mata kucing kak @rantymaria," tulis ammar.twelve. "mata kucing," tulis majid_project. "Mata mu Bersinarr Terangg Barbie," tulis vblove_officialll. (Instagram/rantymaria)
Meski begitu, banyak netizen yang membela bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini. Terlebih, dalam keterangan fotonya sudah ditulis bahwa yang di minum adalah kopi. (Instagram/rantymaria)