Nggak Takut Nikah Muda, Aurel Hermansyah: Itu Ibadah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2020, 11:00 WIB
Melansir Kapanlagi.com, Aurel yang diwawancara Cumicumi (19/11/2020) menceritakan soal pernikahannya dengan Atta. Sempat diberitakan batal menikah, Atta pun buka suara dan menceritakan yang sebenarnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Saya nggak suka ada berita yang batal nikah, saya nggak suka berita-berita gitu. Karena hubungan kami nggak ada rusak. Bahkan saya benci kalau tiba-tiba abis diwawancarain tau-tau besoknya batal nikah padahal kan kita mundur tahun depan," ucap Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Saat ditanya soal kesiapannya menjalin rumah tangga, Aurel mengatakan bahwa menikah adalah ibadah. Jadi, menurutnya tak perlu ragu lagi saat harus menjalani rencana baik tersebut. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Nikah kan ibadah. Jadi menurutku nggak ada keraguan untuk pernikahan apalagi mendapatkan pahala. Jadi untuk aku keraguan sih Alhamdulillah nggak," kata Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Anak Anang Hermansyah ini juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah takut untuk menikah muda. Ia juga menyukai sikap Atta terhadapnya selama ini. Menurutnya, tak seperti apa yang dikatakan kebanyakan orang. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Nggak. Aku nggak pernah takut karena toh apa yang aku lihat dengan apa yang orang bilang itu buktinya beda jauh. Nggak kok buktinya aku happy-happy aja sama seneng aja," ucap Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Nggak pernah dalam hidup aku ada satu orang yang berani ngomong ke papaku dan ini baru aja Atta menurut aku di sini dia gentle banget dan dia bener-bener serius," pungkas Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)