10 Potret Masa Kecil Megan Domani dan Bryan Domani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Nov 2020, 17:38 WIB
Kini, Bryan telah berusia 20 tahun, sedangkan adiknya berusia 18 tahun. Keduanya terlahir dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani.(Instagram/megandomani1410)
Bryan Elmi Domani atau dikenal dengan Bryan Domani lahir di Muenchen, sedangkan Megan Anita Domani atau yang dikenal sebagai Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaika.(Instagram/megandomani1410)
Beberapa potret masa kecil sering diunggah di akun instagramnya masing-masing. Potret menggemaskan, dan terlihat kompak sering dibagikan saat salah satu dari mereka ada yang ulang tahun. (Instagram/megandomani1410)
Bryan sejak kecil sudah tampil beda. Selain sebagai pemain sinetron Bryan juga sebagai penyanyi dan model. "HAPPY 18th BIRTHDAY UPINKU 👶🏽!!! i love you so much," tulis bryandomani_bd_ mengunggah foto masa kecil dengan Megan. (Instagram/bryandomani_bd_)
Main pasir di pinggir pantai bersama. Seperti diketahui, ayahnya yang berprofesi sebagai cheff sering berpindah-pindah rumah. Keduanya juga sempat tinggal di Bali.(Instagram/megandomani1410)
Menghabiskan waktu bersama dengan ibunda, Ade Domani. Usianya yang hanya selisih dua tahun, keduanya begitu kompak, dekat satu sama lain. (Instagram/megandomani1410)
Tidak hanya kompak main berdua, Bryan dan Megan Domani juga bermain bersama saudara-saudaranya. (Instagram/megandomani1410)
Usia yang tidak jauh beda, keduanya dari kecil hingga sekarang masih terlihat kompak. Sejak kecil, keduanya sudh punya gaya yang stylish. (Instagram/megandomani1410)
Beranjak besar, Bryan Domani dan Megan Domani. Seperti diketahui, Bryan lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Nama keduanya mulai populer setelah main baren di sinetron Anak Jalanan, sebagai Adam dan Megan. (Instagram/bryandomani_bd_)