Di Tengah Pandemi Covid-19, Agatha Chelsea Dirikan Bisnis Bersama Keluarga

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2020, 12:00 WIB
Di tengah pandemi Covid-19 ini, Chelsea mendirikan bisnis bersama keluarga berupa alat kesehatan yang diperlukan sekarang ini. Ia membuat masker dan hand sanitizer. Mengingat jumlah permintaan tengah banyak. (Instagram/agatha_chelsea)
"Ini bisnis sebenarnya aku sama papah aku sih. Aku bisa bilang bisnis keluarga. (Bisnis di bidang) kesehatan. Jadi kita bikin masker dan hand sanitizer," kata Agatha di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/agatha_chelsea)
Bisnis yang dikelolanya ini sudah berjalan selama tiga bulan. Tepatnya sejak kepulangan Agatha Chelsea dari Australia, tempatnya menimba ilmu di bangku perkuliahan. (Instagram/agatha_chelsea)
“Dari tiga bulan yang lalu, sejak aku pulang dari Australia," kata Agatha. (Instagram/agatha_chelsea)
Bukan tanpa alasan, Agatha Chelsea mendirikan bisnis tersebut. Berawal dari langkanya masker dan hand sanitizer, namun sangat dibutuhkan untuk di situasi seperti sekarang ini. (Instagram/agatha_chelsea)
"Kepikiran kenapa ngambil bisnis itu karena orangtua aku sih. Waktu di Aussie aku sempat ada periode di mana aku krisis nggak ada masker, hand sanitizer sampe keluarga aku panik banget sama kesehatan aku,” jelasnya. (Instagram/agatha_chelsea)
“Di situ keluarga aku sadar bahwa betapa pentingnya masker yang (sekarang) jadi sebuah kebutuhan. Pastinya penting banget buat semua orang punya akses (beli) masker. Kepikiran dari sana sih," tutup Agatha Chelsea. (Instagram/agatha_chelsea)

Tag Terkait