Anak Pertama Genap Satu Tahun, Kimberly Ryder Lahirkan Anak Kedua Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Nov 2020, 20:38 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan Edward Akbar melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Aktor 35 tahun itu membagikan potret pose bareng anak kedua dan istrinya yang masih terbaring di tempat tidur. (Instagram/kimbrlyryder)
Tampak bayi mungil yang baru dilahirkan dibalut dengan kain warna merah dalam gendongan Edward. Aktor itu mendekatkan anak keduanya di samping Kimberly. Kelahiran anak kedua ini sehari setelah anak pertamanya genap usia satu tahun. (Instagram/kimbrlyryder)
"Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar." tulis edward_akbar membagikan potret bersama keluarga barunya yang diunggah pada 20 November. (Instagram/kimbrlyryder)
Pemeran Wisnu dalam film Foxtrot Six itu juga memuji istrinya. "Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma," lanjutnya. (Instagram/kimbrlyryder)
"Love you Papa. You’re my rock," jawab kimbrlyryder di kolom komentarnya. (Instagram/kimbrlyryder)
Selain itu doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti juga membanjiri di kolom komentar. "Selamaaaaaaatttt," tulis Ringgo Agus. "Congratulations yah @edward_akbar and @kimbrlyryder," ujar Tamara Bleszynski."Ahhhhhhhhh selamat Edo, Kimberley, Rayden dan Aishah," sambung Atiqah Hasiholan.
Kelahiran anak kedua Edward Akbar dan Kymberly Ryder yang diberi nama Aisyah Moonlight Akbar itu melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Sebelumnya keduanya dikarunia anak pertama laki-laki yang lahir di Inggris pada 19 November 2019. (Instagram/kimbrlyryder)