Tanggapan Zaskia Adya Mecca Soal Sekolah Mulai Tatap Muka di Awal Tahun 2021

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2020, 23:00 WIB
Informasi tersebut tentunya sangat lah penting bagi Zaskia. Mengingat ia memiliki anak-anak yang sudah bersekolah. Lewat akun Instagramnya, Zaskia mengungkap rasa deg-degan terkait dengan rencana pemerintah tersebut. (Instagram/zaskiadyamecca)
Selain deg-degan, istri Hanung Bramantyo ini juga mengaku sudah nyaman dengan menjalani kehidupan seperti sekarang ini. Ia bisa 24 jam mengawasi anak-anaknya secara langsung. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Hai nak, denger sekolah mau dibuka lagi januari kok bia deg2an ya.. ada perasaan ga pengen masa udah nyaman banyak waktu dihabiskan sama kalian..Alhamdulillah 24jam liat semua anak dalam pandangan,” tulis Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Mengingat ia dan Hanung kerap pergi kesana-kemari, dengan sistem seperti sekarang ini dirinya jadi tak repot meminta izin untuk membawa anak-anaknya. Apalagi sekarang ini mereka juga menetap di Yogyakarta. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Bisa kesana sini tanpa pusing izin ambil anak buat keperluan kemana2, dan nyaman tinggal di jogja yang dekat dengan alam,” lanjut Zaskia yang berharap tetap berada di kehidupan seperti ini namun tanpa adanya Pandemi. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Dulu berharap lock down segera berakhir, sekarang malah sebaliknya berharap supaya kehidupan lanjut dengan rutinitas macem lockown tapi bebas dari pandemi, mungkin ga si?!" jelas Zaskia. (Instagram/zaskiadyamecca)
Meskipun begitu, Zaskia Adya Mecca tidak ingin berandai yang berlebihan. Sebagai manusia, ia yakin bisa beradaptasi dengan baik. Pastinya ia pun berharap apapun keputusannya, semoga keadaan semakin membaik. (Instagram/zaskiadyamecca)