Cerita Masa Lalu Ariel NOAH yang Pernah Buka Jasa Reparasi Sepeda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2020, 07:13 WIB
Bersama Peterpan dan kini Noah, Ariel selalu berhasil memikat para penggemarnya saat di panggung, terutama kaum perempuan. Namun siapa sangka jika sebelum itu ia pernah memuka jasa reparasi sepeda di Bandung, Jawa Barat. (Instagram/arielnoah)
Lewat tayangan channel Youtube Armand Maulana, Ariel mengungkap tentang penghasilannya saat hobi ‘bongkar-bongkar’ kala itu. Berawal dari Armand yang menanyakan tentang kabar tersebut. (Instagram/arielnoah)
"Di rumah itu banyak peralatan. Bapak itu kerjanya pengeboran minyak di lapangan jadi di rumah itu banyak peralatan. Kebetulan papa sama mama itu STM. Dari situ seneng bongkar,” ungkap Ariel. (Instagram/arielnoah)
Ariel menjelaskan jenis benda yang senang dibongkarnya. Berawal dari mobilan Tamiya lalu berlanjur ke sepeda, bahkan hingga motor. (Instagram/arielnoah)
“Dari tamiya, sepeda. Jadi memang seneng aja ngebongkar nantinya sampe motor. Jadi dulu awalnya sepeda dulu. Sepeda udah tahu caranya gini-gini," lanjutnya. (Instagram/arielnoah)
Kala itu, Ariel yang masih duduk di bangku sekolah memanfaatkan garasi rumahnya untuk membuka bengkel sepeda tersebut. Jadi, jika teman-temannya mengalami kerusakan pada sepedanya bisa dibawa ke kediaman Ariel. (Instagram/arielnoah)
"Jadi buka di garasi teh. Temen temen komplek udah pada tahu pokoknya kalau mau benerin ke si Boril aja dia bisa benerin. Banyak bukan cuman satu sepeda. Dulu lagi musim BMX sebetulnya," kata Ariel. (Instagram/arielnoah)

Tag Terkait