Kebiasaan Baru Sule Usai Menikah dengan Nathalie Holscher

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2020, 22:50 WIB
Sule mengatakan secara terang-terangan saat hadir di salah satu acara TV swasta bahwa sekarang ini dirinya jarang tidur. Hal tersebut disebabkan oleh Nathalie yang kerap kali mendengkur atau ngorok saat tidur. (Instagram/ferdinand_sule)
Berawal dari Raffi Ahmad sebagai host yang bertanya tentang kegiatan Sule usai bangun tidur setelah menikah dengan Nathalie. Belum sempat Sule menjawab, Nathalie langsung menimpali. "Videoin aku ngorok kamu mah!" timpal Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinand_sule)
Ayah Rizky Febian ini tak masalah dengan kebiasaan Nathalie yang mendengkur saat tidur. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar dan sudah menjadi takdir kalau tidur ya memang ngorok. (Instagram/ferdinand_sule)
"Nggak (ilfeel), makin sayang, makin cinta. Karena ya sudah ada takdirnya kalau orang tidur tuh pasti ngorok," ucap komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu. (Instagram/ferdinand_sule)
Ternyata ada hal lain yang dilakukan Sule saat sang istri tertidur. Biasanya, ia selalu memandangi wajah sang istri yang terlelap sampai pagi. Bahkan membuatnya jadi tidak tidur semalaman. (Instagram/ferdinand_sule)
"Iya, aku yang nggak tidur, jadi ngeliatin dia terus. Karena aku pengin membuktikan bahwa kata orangtua, kecantikan wanita yang aslinya itu ketika dia tidur. Dan dia itu sangat luar biasa sekali," jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu. (Instagram/ferdinand_sule)
Melihat Sule dan Nathalie Holscher memang sangat berbahagia. Terlebih Nathalie yang juga sudah berhasil memikat hati anak-anak Sule. Dengan mudahnya mereka sudah menganggap Nathalie sebagai ibunya. (Instagram/ferdinand_sule)