Kriteria Calon Pasangan Gading Marten

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2020, 11:00 WIB
Sekarang ini Gading tengah menikmati kesendiriannya. Banyak hal yang ia lakukan dalam kariernya dan juga pastinya membahagiakan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Lewat tayangan Youtube Channel Boy William, Gading menceritakannya. (Instagram/gadiiing)
“Sekarang, detik itu ditanya gua beneran nggak bisa jawab. Will see lah ya, ke depan kan kita gak akan tahu gitu," ungkap Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Bagi Gading, tidak lah mudah untuk menjalin sebuah hubungan asmara. Apalagi memutuskan untuk ke jenjang pernikahan. Banyak hal dipertimbangkan, terutama yang berkaitan dengan Gempi. (Instagram/gadiiing)
"Kan nggak gampang untuk deket sama orang. Katakan dia sekarang suka sama kita tapi orangtuanya kan belum tentu," tuturnya. (Instagram/gadiiing)
Ayah satu anak ini juga menyebutkan kriteria calon pasangannya nanti. Terpenting adalah bisa membawa kebahagiaan untuk putri tercintanya. Menurutnya jika ada orang baru harus menambah kebahagiaan. (Instagram/gadiiing)
"Kalau gua ngerasa gua cocok banget dan memang orang ini worth it karena kan gua sekarang udah bahagia banget nih dengan gua dengan Gempi aja udah oke gitu,” jelas Gading. (Instagram/gadiiing)
Nah ada orang baru yang mau masuk harus menambah kebahagiaan dong bukan malah jadi beban," pungkas Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Tag Terkait