Anniversary Pernikahan ke-2, Ini Pesan Paula Verhoeven untuk Baim Wong

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Nov 2020, 17:38 WIB
Aktor yang kini sukses menjadi Youtuber, Baim Wong, dua tahun silam, tepatnya tanggal 22 November 2018, ia mempersunting Paula Verhoeven. Pernikahan digelar mewah di Jawa Tengah. (Instagram/paula_verhoeven)
Pada hari anniversary pernikahannya, Paula yang kini tengah hamil anak kedua itu menuliskan pesan haru untuk suami tercintanya. Melalui foto pernikahan hitam putih saat ijab kabul, ia mengingatkan sang suami. (Instagram/paula_verhoeven)
"MasyaAllah Tabarakallah Happy 2nd Anniversary sayang...❤️," tulis paula_verhoeven melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/paula_verhoeven)
Selama dua tahun nikah dan telah dikaruniai seorang anak, Kiano Tiger Wong, pasangan ini juga merasakan banyak tantangan. Dan kedepan, akan terus ada pembelajaran dalam pernikahan. (Instagram/paula_verhoeven)
"2th pernikahan rasanya kita udah melewati banyak sekali tantangan hehe.. dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dlm sebuah pernikahan." lanjutnya. (Instagram/paula_verhoeven)
"Dan foto2 ini salah satu yg bisa makin menguatkan cinta kita. Semoga Allah selalu membimbing kita berdua. Amin," tutup anak pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina itu. (Instagram/paula_verhoeven)
Ucapan ulang tahun juga ditulis Baim Wong dengan membagikan potret bersama kedua orang tuanya saat menikah. Selain teringat mendiang mamanya, Baim juga mendapat kabar gembira terkait tanah wakaf yang akan dibangun pesantren penghafal Quran di daerah Purwakarta. (Instagram/baimwong)