10 Potret Ulang Tahun ke-7 Arjuna

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2020, 06:53 WIB
Tidak banyak tamu yang diundang pada perayaan ulang tahun anak pertama pasangan ini. Tian mencium putra pertamanya. (Instagram/titi_kamall)
Karena masih suasana pandemi, acara dibuat sederhana tapi begitu berkesan. Aktor 39 tahun itu terlihat memainkan gitar untuk memeriahkan acara. (Instagram/titi_kamall)
"Juna bday sama keluarga. Alhamdulillah nyai dan opa bisa hadir. Oma di Jerman jadi ikutan rayakan virtual, jauh di mata dekat di hati ya oma," tulis titi_kamall mengunggah foto acara ultah putranya, Senin 23 November. (Instagram/titi_kamall)
Pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu sengaja membuat acara kecil-kecilan dan hanya dihadiri keluarga terdekat. (Instagram/titi_kamall)
Beda degan tahun-tahun sebelumnya, kali ini dibuat acara kecil-kecilan demi membahagiakan sang buah hati. "Tahun ini Arjuna bday yang ke-7 dirayakan kecil2an sama keluarga dekatπŸ₯°πŸ™ thank you for coming." tulis Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)
Nuansa biru, hijau muda dan kuning menghiasi tempat ulang tahun Arjuna yang lahir 16 November 2013 itu. Juna dan Kai terlihat asyik bersama teman-temannya. (Instagram/titi_kamall)
Tikam juga menceritakan anak pertamanya yang semakin pintar dan menurut dengan orang tua. Tikam dan Tian bersyukur karena hadirnya bocah pinter tersebut. Meski acara tersebut sederhana, tapi cukup membuatnya bahagia. (Instagram/titi_kamall)
"Ga kerasa, Juna udah besar, seneng banget mama papa dpt hadiah si bolang, Juna yg baik, pinter, penyayang 😭😭😭😭😭 apa2 selalu nurut mama papa, dari bayi selalu baik. Kalo adek suka usilin, abang diem aja. Akur terus ama adek ya Jun." tulis Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
Beberapa waktu lalu, Titi Kamal menceritakan kedua anak laki-lakinya suka dengan dunia luar angkasa. Juna bercita-cita menjadi astronot. Selain itu, kedua anak Titi dan Tian juga suka dengan binatang. (Instagram/titi_kamall)