Makan Nasi Bungkus, Tamara Bleszynski Sempat Disebut Bangkrut

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2020, 11:00 WIB
Perempuan dua orang anak berusia 45 tahun kerap membagikan potret kegiatannya di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Seperti belanja ke pasar tradisional atau sedang membantu orang yang sedang kesusahan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Beberapa hari lalu, ibunda Teuku Rassya itu membagikan potret lawas yang diunggah kembali. Dalam potret tersebut, bintang sinetron Wah Cantiknya terlihat menikmati makanan nasi bungkus cuma pakai tangan tanpa sendok. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Banyak netizen menganggap perempuan kelahiran Bandung itu dibilang bangkrut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Masihku ingat postinganku ini. Bangkrut serumu...Semangat dengarku," tulis tamarableszynskiofficial sebagai keterangan foto yang diambil sekitar tahun 2018 silam. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Meski ada netizen yang nyinyir, tapi banyak juga yang mengaku salut dengan pemeran Erin dalam film Bodyguard Ugal-ugalan tersebut. Meski memiliki segalanya, tapi tetap sederhana. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Justru q salut sama kak Tamara..tetap sederhana walaupun punya segalanya👌 Always be humble kak❤," tulis pemilik akun artinisangxxxx. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Tidak hanya sering mengunjungi restoran yang mahal, Tamara Bleszynksi juga membagikan potret makan sederhana di pinggir jalan seperti di Warteg. Bahkan, ia membantu pemilik usaha kecil mempromosikan usahanya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)