Jarang Tersorot, Berikut 10 Potret Rumah Daniel Mananta yang Adem Penuh Tanaman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2020, 17:38 WIB
Melalui hasil tangkapan layar dari kanal Youtube Boy William, berikut 10 sudut rumah Daniel Mananta. Baru masuk, terlihat ruangan keluarga sekaligus ruang tamu yang tanpa sekat. (Youtube/Boy William)
Selain itu, masih diruangan sama, ada meja makan yang cukup simpel tanpa sekat. Rumah presenter yang juga biasa disapa VJ Daniel itu tampak nyaman dan asri dikelilingi tanaman hias. (Youtube/Boy William)
Kepada Boy William, Daniel menceritakan salah satu tempat yang jarang di datangi. Ya, dapur, ia mengaku hanya sesekali ke ruangan tersebut hanya untuk membuka kulkas. (Youtube/Boy William)
Ruang tamu yang juga biasa digunakan tempat santai. Sofa ini tidak jauh dari meja makan. Biasa digunakan saat mengundang teman-temannya untuk datang. (Youtube/Boy William)
Daniel memperlihatkan ruangan khusus yang digunakan untuk menonton televisi. Hanya ada satu televisi di rumah Daniel. Ruangan ini khusus ketika santai lengkap dengan peralatan studio kecilnya. (Youtube/Boy William)
Kamar kedua anak Daniel Mananta dan Viola Maria. Seperti diketahui, dari pernikahannya sejak tahun 2011 silam, telah dikaruniai dua anak. Dua kamar tidur tidur tanpa sekat. (Youtube/Boy William)
Masih di kamar anak, Daniel memperlihatkan tiga stoples untuk menyimpan uang. Sejak kecil, Daniel dan istri mengajarkan kepada anaknya cara mendapatkan uang itu tidaklah mudah. Yaitu, dengan membantu istri Daniel baik membuat pencake atau menyiram tanaman baru mendapat uang sesuai usianya.
Kamar Daniel dan istri terlihat simpel tanpa banyak hiasan dinding. Di dekat tempat tidurnya, terdapat meja rias, dan meja kerja tempat menyusun agenda Daniel Mananta menjalani hari-harinya. (Youtube/Boy William)
Di luar rumah atau balkon sekeliling, banyak pohonan yang menambah suasana adem kediaman Daniel dan Viola. Presenter yang tahun ini mundur dari Indonesian Idol itu mengaku, sang istri semakin banyak menanam saat ada pendemi. Tidak hanya tanaman hias, tapi juga yang bisa di olah seperti daun mint.