10 Potret Olivia Allan Istri Denny Sumargo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Nov 2020, 20:38 WIB
Setelah hubungannya kandas dengan anak pengusaha, Denny jarang membagikan kisah asmaranya. Tidak banyak yang tahu terkait rencana pernikahannya, Denny menggelar pernikahan di Green Forest Bandung, Jawa Barat Sabtu (21/11/2020). (Instagram/oliviasumargo)
Banyak menjadi perbincangan warganet, siapa sosok perempuan cantik istri Denny Sumargo. Ternyata, perempuan cantik tersebut bukan orang sembarangan. (Instagram/oliviasumargo)
Olivia, istri Denny diketahui memang memiliki jabatan tinggi. Olivia merupakan seorang direktur dari sebuah perusahaan. Perusahaan yang dipimpin menawarkan jasa pengolahan limbah medis. (Instagram/oliviasumargo)
Perempuan yang punya hobi treveling tersebut sangat berjasa membantu pengolahan limbah medis dari Covid-19. (Instagram/oliviasumargo)
Bintang film A Man Called Ahok itu mengatakan, bahwa sang istri lahir di Jakarta. Olivia juga sempat tinggal di Australia bersama kedua orang tua dan kakaknya. (Instagram/oliviasumargo)
Perempuan cantik berdarah Indonesia -Singapura ini juga memiliki hobi yang ekstrim. Hal itu terlihat di akun instagram yang membagikan beberapa kegiatannya. Diantaranya yang gemar panjat tebing hingga trevelling. (Instagram/oliviasumargo)
Seperti diungkapkan dalam channel Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, perempuan yang bukan dari kalangan artis itu sejak kecil suka treveling. Bahkan, ia mengaku sering bolos sekolah untuk keliling dunia. (Instagram/oliviasumargo)
Istri Denny merupakan CEO di sebuah perusahaan. Olivia juga mendukung Pemprov Jabar dalam menanggulangi sampah medis selama pandemi. Olivia bersama Najwa Shihab dan Ridwan Kamil. (Instagram/oliviasumargo)
Kini, Olivia Allan resmi menjadi istri dari Denny Sumargo. Perempuan tersebut lebih muda lima tahun dari Denny yang kini berusia 39 tahun. Kenal Denny melalui chat, akhirnya ketemu pertama kali tahun lalu. (Instagram/oliviasumargo)