Marsha Timothy Cerita Pengalaman Syuting Saat Pandemi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Nov 2020, 07:53 WIB
Istri Vino G Bastian yang juga baru selesai menjalani syuting film Asih 2, menceritakan pengalamannya syuting di tengah pandemi. Selain harus membawa perlengkapan pribadi untuk menjaga kesehatan, juga beberapa kali menjalani test untuk memastikan bebas covid. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam syuting film produksi MD Pictures yang akan ditayangkan pada 24 Desember mendatang, seluruh cast dan kru yang terlibat, juga harus menjalani karantina di suatu tempat sekitar satu bulan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kebanyakan syuting di luar kota jadi memang pemain dan kru karantina ya. Jadi karena memang kembali ke basecamp mengisolasi," ungkap Masha Timothy, belum lama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dan seperti mas Rizal (sutradara) bilang, pas reading pertama pun harus di-test semua lah ya, sebelum syuting kita harus semua, baik pemain ataupun kru, itu berkala nggak cuma sekali. Tapi saat syuting di-test lagi" lanjut Marsha. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain mengikuti protokoler kesehatan, aktris 41 tahun itu juga menyiapkan beberapa perlengkapan pribadi saat menjalani syuting di tengah pandemi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Keribetan ya karena bawaan kita sendiri menjadi banyak dengan semprotan-semprotan apalah, cuci muka segala macem lebih sering. Tapi nggak seberat dari awal pikirin kita akan ribet, ternyata nggak. Dan teman teman kru selalu diwajibkan pakai masker," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama di lokasi, ketika tidak sedang berhadapan dengan kamera, hal wajib yang dilakukan MarshaTimothy beserta cast dan crew yang lain ialah mengenakan masker. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait