10 Potret Ashanty yang Memesona Saat di Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2020, 12:00 WIB
Di Bali, Ashanty mengunjungi berbagai tempat wisata. Salah satunya adalah Bali Safari dan Marine Park, seperti yang terlihat di foto ini. Dengan mengenakan dress kasual berwarna pink, ia tampak berdiri di depan zebra-zebra yang tengah makan rumput. (Instagram/ashanty_ash)
Masih di tempat yang sama, kali ini Ashanty berpose manka di pangkuan gajah. Tak terlihat takut, justru wajah Ashanty tampak semringah dan tersenyum saat duduk di kaki gajah. (Instagram/ashanty_ash)
Beberapa kali Ashanty sangat menunjukan pesonanya. Seperti yang satu ini, dengan busananya yang bernuansa etnik, Ashanty terlihat sedang berdiri di sebuah jembatan kecil di atas kolam renang. (Instagram/ashanty_ash)
Selanjutnya, Ashanty tampak santai menikmati momen sarapan paginya di kolam renang. Sejumlah makanan diletakan di atas wadah yang mengapung di air kolam renang tersebut. (Instagram/ashanty_ash)
Nah, kalau yang satu ini Ashanty tampak sedang berada di atas kapal sambil menikmati pemandangan laut yang indah. (Instagram/ashanty_ash)
Berbagai pemandangan yang indah di Bali nampaknya selalu membuat Ashanty bahagia. Seperti di foto ini, tampak cerah dengan busana berwarna kuningnya, Ashanty juga tersenyum senang melihat pemandangan sekitar. (Instagram/ashanty_ash)
Berikut ini, nampaknya Ashanty tengah bersantai di tempat yang dihuninya selama di Bali. Dengan berdaster putih dan topi lebar, Ashanty tengah menikmati pemandangan kolam renang dan sekitarnya. (Instagram/ashanty_ash)
Kebahagiaan sangat dirasakan Ashanty. Tentu tak sendirian, ia juga bersama sang suami, Anang Hermansyah. Keduanya memang selalu kompak, terlihat kan dengan busana yang mereka kenakan ini? (Instagram/ashanty_ash)
Selama di Bali, Ashanty dan Anang Hermansyah juga bersama anak-anak mereka. Seperti yang terlihat di foto ini, hadir Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya. Senang banget ya melihat mereka yang selalu kompak. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait