10 Potret Liburan Dul Jaelani dan Tissa Biani di Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Nov 2020, 17:38 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/tissabiani)
Yang terbaru, musisi dan artis cantik itu terlihat sedang menikmati liburan di Bali. Tidak hanya berdua, melainkan dengan ibunda Dul, Maia Estianty dan suami, serta beberapa orang lagi. (Instagram/tissabiani)
Pasangan kekasih yang baru beberapa bulan resmi jadian itu membagikan potret kemesraannya saat mengunjungi pantai suluban, Bali. (Instagram/tissabiani)
Potret kemesraan dan liburan ini diabadikan oleh pemilik akun @beril_photo. Tampak, pasangan yang baru beberapa bulan jadian itu saling tatap penuh cinta. (Instagram/tissabiani)
"Lovely morning with my lovely Tissa @tissabiani #Alhamdulillah," tulis duljaelani sebagai keteragan foto yang diunggah pada 22 November silam. (Instagram/duljaelani)
Dul memeluk artis cantik yang multi talenta di pinggir pantai. Dul dan Tissa menikmati indahnya pantai Suluban. Sebelum go publik, pasangan ini sempat menyembunyikan hubungannya. (Instagram/duljaelani)
Mirip dan serasi komentar warganet melihat potret pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara ini. Tampak dalam beberapa foto, keduanya sering bergandengan tangan. (Instagram/duljaelani)
Tidak hanya Dul dan Tissa, dalam liburan ke Bali kali ini ada juga Maia Estianty bersama suami Irwan Mussry dan kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. (Instagram/maiaestiantyreal)
"My happiness !!!! Sempat mampir ke pantai cantik Suluban Beach..." tulis maiaestiantyreal membagikan potret di pinggir pantai bareng Dul, Tissa Biani dan Alyssa Daguise. (Instagram/maiaestiantyreal)