Hobi Baru Tiara Andini di Tengah Pandemi Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2020, 20:38 WIB
Seperti melansir Kapanlagi.com, Tiara yang ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu menceritakan tentang hobi barunya tersebut. Tiara mengatakan jadi lebih mendalami olahraga dan dance. (Instagram/tiaraandini)
"Hobi baru ada, aku sekarang lebih suka dan lagi mendalami olahraga dan dance, karena aku kan lumayan suka dance gitu," ungkap Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)
Perempuan berusia 19 tahun ini mengaku kalau dirinya adalah penggemar music K-pop. Ia juga semakin sering mengcover gerakan tarian K-pop. Diakuinya, kebiasaan tersebut sekaligus menjadi olahraga baginya. (Instagram/tiaraandini)
"Jadi awal-awal ke Jakarta lagi kan jadwal belum padat, nah aku setiap pagi biasain olahraga, olahraganya ya ngedance karena kan aku emang K-popers juga jadi suka cover dance Korea gitu," terangnya. (Instagram/tiaraandini)
Sekarang ini Tiara sudah mulai kembali sibuk beraktivitas. Menurutnya, sangat lah penting untuk mengatur waktu demi kesehatan. Sesampainya di rumah, ia pun langsung bersih-bersih dan beristirahat. (Instagram/tiaraandini)
"Pintar bagi waktu itu penting juga ya, kan kegiatan nggak mungkin sampai subuh, yang penting sampai rumah harus langsung beres-beres, bersihin semua, baju langsung dicuci, terus langsung istirahat deh. Intinya istirahat harus cukup pokoknya," ujar Tiara. (Instagram/tiaraandini)
Ketika harus keluar rumah untuk bekerja, Tiara Andini mengaku selalu membawa berbagai perlengkapan. Seperti masker dan hand sanitizer, mengingat kedua benda tersebut sangat lah penting di masa sekarang ini. (Instagram/tiaraandini)

Tag Terkait