8 Potret Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher di Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Nov 2020, 07:53 WIB
Beberapa moment selama menjalani bulan madu di bagikan di kanal Youtube keduanya, Sunah Official. Beberapa moment romantis dan kemesraan terekam dalam tayangan kanal Youtube keduanya. (Instagram/ferdinan_sule)
"HARI KEDUA BALI (PART 63)," tulis judul video yang mengabadikan liburan bulan madu bersama keluarga besarnya. Anak keempat Sule dengan pernikahan sebelumnya, terlihat lengket dengan ibu sambungnya. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)
Setelah memandikan dan mendandani putra Sule paling kecil, Nathalie lantas membangunkan suaminya yang masih tertidur pulas. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)
Selain didekat tempat tidurnya, di bathup juga bertabur bunga mawar. Bunga warna merah di hias dengan tulisan I love You. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)
"Selamat pagi, kita mau kemana sayang," tanya Nathalie. "Mau ke air panas," jawab Sule saat akan berangkat liburan di hari kedua honeymoon. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)
Sekitar dua jam perjalanan, Sule tiba di tempat wisata di daerah Kintamani. Tidak hanya berdua, tapi juga rombongan yang dibawa yang terdiri anak, serta keluarga besar keduanya. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)
Sebelumnya kanal Youtube keduanya juga membagikan video bulan madu bersama keluarganya. Terlihat, deretan kursi berselimut kain putih berjejer rapi di sepanjang pinggir pantai. Bulan madu di Bali kali ini, sule membawa rombongan 30 orang. (Youtube/SUNAH OFFICIAL)