Saat di Puncak Karier, Rossa Akui Sempat Alami Depresi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Nov 2020, 11:00 WIB
Dalam segmen Be Honest acara yang dibawakan Deddy dan Ivan, salah satu Diva Pop Tanah Air itu di beri lima pertanyaan yang harus di pilih tiga. Pertanyaan harus di jawab dengan jujur. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Penyanyi asal Sumedang itu lantas memilih empat. Salah satu dari pertanyaan yang dipilih adalah 'Saya mengalami depresi justru saat berada di puncak karier'. "Bisa diceritain nggak," tanya Ivan Gunawan? (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Emang bener, Iya, itu tuh perasaan dalam diri sendiri saja sih mungkin aku capek, aku ingat banget itu tahun 2015," kata Rossa seperti dikutip dari kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL yang dipublikasikan pada 25 November 2020. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Rossa lantas menjelaskan kondisinya saat itu. Perempuan satu anak itu merasa karya-karyanya sudah mentok. Dan tidak tahu lagi harus membuat apa. Disamping itu, ia juga merasa perusahaan yang menaunginya tidak lagi memperlakukannya dengan baik. (Instagram/itsrossa910)
"Aku ngerasa kayak, aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kayak dikecilkan ya. Padahal enggak, kenyataannya pada dasarnya mereka juga baik sama aku. Tapi perasaannya lebih ke minder kali ya," ujarnya lagi. (Instagram/itsrossa910)
Bahkan, ia menceritakan saat itu ingin berhenti nyanyi dan pindah ke luar negeri. Rossa mengaku saat itu sampai ingin pidah ke Australia. Selain sudah mentok soal karya, ia juga melihat banyak pendatang baru yang lebih keren-keren. (Instagram/itsrossa910)
"Aku ngerasa banyak banget penyanyi baru yang keren-keren, jauh lebih bagus dari pada aku. Terus kayak minder aja," kata Rossa yang mengakui saat itu minder dengan banyaknya pendatang baru. (Instagram/itsrossa910)

Tag Terkait