Intip 8 Kemesraan Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Sesi Pemotretan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Nov 2020, 17:38 WIB
Meskipun banyak kabar tidak enak yang menhampiri hubungan mereka, namun Amanda tak mempedulikannya. Justru ia mengaku merasa bersyukur karena memiliki kekasih hati seperti Billy Syahputra. (Instagram/fdphotography90)
Belakangan, Amanda kerap disebut sebagai pelakor. Namun Billy selalu pasang badan untuk membela sang kekasih. Melihat sikap Billy seperti itu, tentunya Amanda sangat senang dan bersyukur. (Instagram/fdphotography90)
"Untungnya punya laki yang santai, namanya juga pekerjaan, semua risiko," kata Amanda Manopo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Instagram/fdphotography90)
Terkait tuduhan tersebut, Amanda pun tak ingin ambil pusing. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan orang lain, selain keluarga dan sang pacar yang selalu mendukungnya di berbagai kondisi. (Instagram/fdphotography90)
"Ya sudah, yang penting kan sudah bilang nggak butuh orang-orang, butuhnya cuma aku keluarga sama Billy aja. Aku rasa sudah cukup lah," ucap Amanda Manopo. (Instagram/fdphotography90)
Terlepas dari tuduhan tersebut, potret Amanda dan Billy kerap mengundang perhatian. Selain soal kemesraan mereka, konsep foto yang justru mirip seperti prewedding tersebut juga sangat menarik. (Instagram/fdphotography90)
Terlebih saat Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengenakan busana pengantin seperti yang satu ini. Tak heran jika keduanya disebut tengah melakukan sesi foto prewedding. Senyuman bahagia juga terpancar di wajah sepasang kekasih ini. (Instagram/fdphotography90)