4 Tahun Pacaran, Boy William Akan Menikah Tahun Depan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Nov 2020, 07:53 WIB
Hal tersebut dikatakan pembawa acara kelahiran Jakarta 29 tahun ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ia memperkirakan pernikahan akan digelar pertengahan tahun 2021. (Instagram/boywilliam17)
"Amiin, tahun depan doain ya (nikah). Kayaknya pertengahan tahun," ucap Boy William saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2020). (Instagram/boywilliam17)
Meski sebagai salah satu artis yang sukses, pemeran James dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku tidak ingin menggelar pernikahan mewah. Ia dan calon istrinya juga belum menentukan tempatnya. (Instagram/boywilliam17)
"Tempatnya gue belom tahu. Tapi konsepnya nyantai, lowkey aja. Karena gue juga anaknya nggak hedon," ujar pemeran film Promise ini. (Instagram/boywilliam17)
Semakin dekat hari pernikahan, Boy mengaku masih sering ribut dengan perempuan yang sudah empat tahun dipacarinya tersebut. (Instagram/karbearv)
"(Pertengkaran) Oh banyak, setiap hari. Tapi ya karena udah empat tahun kali ya, kita udah tau jeleknya di mana dan males buang energi lagi," kata Boy William. (Instagram/karbearv)
Pada hari bahagianya nanti, salah satu yang akan diundang pada hari pernikahannya adalah Ketua DPR, Puan Maharani. Hal itu tercetus saat keduanya berkolaborasi di YouTube milik Boy beberapa waktu lalu. (Instagram/karbearv)